Situs Info Lowongan Kerja , Lowongan Perkerjaan , Kerja Terbaru , LOWONGAN KERJA TERBARU dan LOWONGAN KERJA 2008 ,CPNS, bank hotel,swasta, Vacancy, Jobs ,Bussiness

Ana Sayfa | Yaz?lar? takip   et | Yorumlar?   et

Labels

Archive

Vacancy(LOWONGAN) OFFICER AT PT.BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL

Thursday, August 23, 2007

Latest info job career vacancy opportunity.Informasi lowongan lamaran peluang kerja, karir, pekerjaan terbaru :

FUNDING OFFICER (FO)

Qualification :

* female age max 30 years

* education min S1
* good performance, good communication and team work

* skill in (min Ms Office)

* good english language

BACK OFFICE (BO)

Qualification :

* age max 25 years

* education min S1

* female - high 155cm, male high min 160cm, weight proportional

* good performance, good communication and independent

* skill in (min Ms Office)

* good english language



Send CV, position Code and photo to:

HRD DEPARTMENT
PT Bank BTPN KC Kebayoran Baru
Jl Petogogan II No 6-8 Blok A
Kebayoran Baru

Or email :

kc_kby@bankbtpn.co.id


Labels:

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails
Handphone Reviews
Lowongan kerja
Lowongan CPNS
Best Dating
Lowongan Kerja
Laptop Review
Phone Reviews
Lowongan Kerja terbaru
Lowongan kerja Terbaru
eXTReMe Tracker
My Zimbio

Blogger Theme By:GosuBlogger and Araba Modelleri .